Undangan Murah Jogjakarta

Ayo Buat Website Sendiri // Hanya 15 Menit Langsung On Line // Untuk Pemula



Paradigma membuat website mahal (harga tidak terjangkau), harus membeli domain dan hosting dari web developer atau web design, ribet (harus sekolah IT), butuh waktu lama dan untuk mengelola bergantung  pada pembuat website, gaptek (penyakit lama tidak mau maju).Penjara paling jahat adalah malas belajar atau kebodohan, merasa tidak perlu (belum tahu fungsi website), Belum menyadari akan hadirnya era informasi dan kurang akses informasi, Belum pernah tahu website (kasihan). Adalah tugas kita bersama menyampaikan informasi.
Kami Webmaster Wong Jogja ingin berbagi ilmu tentang tekhnologi informasi ini (website).Yach…mungkin diluar sana banyak sekali penyedia layanan jasa website, tetapi selalu aja mahal, dan kalaupun dapat yang murah kemampuan bandwid / kapasitas untuk on line sangat rendah bahkan dalam satu bulan pengunjung website kita sudah nggak bias dibuka lagi, karena bandwid sudah limited dan untuk mengaktifkan kembali maka kita harus keluar duit lagi (ingin untung tapi malah buntung…….iya kan). Selain itu kalau kita menggunakan jasa website diluar sana itu hanya bias kita gunakan untuk promosi bisnis yang kita jalankan aja.(Si penyedia layanan website tidak menyediakan ladang bisnis bagi pelangganya.
Kenapa harus Webmaster Wong Jogja?????  Karena kami telah bekerja sama dengan PT Sitekno dalam pelayanan website ini. Jaman dimana membuat website membutuhkan biaya yang mahal. Saat ini hanya dengan biaya Rp.350.000,-/tahun anda sudah mendapatkan website siap pakai berikut usaha yang langsung dapat dijalankan saat website anda online. Berarti jika hanya Rp.350.000,- itu sama aja Rp.1.000,-/hari. Atau bisa dibilang modal untuk memiliki asset didunia internet masih kecil dari biaya parkir kendaraan anda sehari-hari. Wow….ternyata sangat murah sekali.Harga terjangkau, disertai system edukasi dan anda bisa mandiri, tidak ada biaya pemeliharaan, menguntungkan-cepatmendapatkan transaksi, double income dari offline dan online. Membuat website cukup sekali-income seumur hidup.
Segera bergabung dengan kami Webmaster Wong Jogja-Sitekno solusi bisnis anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar